Gagal Konser di Inggris, Justin Bieber: Ada Keperluan Mendesak

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gagal Konser di Inggris, Justin Bieber: Ada Keperluan Mendesak Justin Bieber ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber menarik dirinya dari daftar pengisi headline acara yang amal yang berbasis di Birmingham, Fusion Festival yang dihelat oleh Prince Trust. Dia membatalkannya karena ada alasan penting yang bersifat tak dapat ditunda.


Mantan Selena Gomes ini berikan permintaan pada para Beliebers lewat kicauannya di Twitter. Dia juga memberikan apresiasi untuk para fansnya dan juga penyelenggara acara, yayasan amal Prince's Trust, karena antusiasme mereka dalam event ini.


"Untuk semua para Beliebers-ku di Inggris.. Karena ada alasan penting yang bersifat mendadak, aku tidak dapat hadir untuk perform di Fusion Festival, 28 Agustus nanti. Aku mendukung Prince's Trust dengan sepenuh hati dan aku sungguh menyayangkan tak dapat tampil. Aku ingin memastikan bahwa akan ada kesempatan yang kuberikan untuk para Beliebersku di Inggris untuk showku selanjutnya dan aku juga sangat menghargai Prince's Trust yang telah mengundangku dalam acara tersebut," katanya.


Jadwal bentrok, Justin Bieber gagal berkunjung ke Inggris ©FameflynetJadwal bentrok, Justin Bieber gagal berkunjung ke Inggris ©Fameflynet


Di tanggal yang sama 28 Agustus nanti, penyanyi yang terkenal dengan lagu Boyfriend ini akan rilis single terbarunya yang berjudul What Do You Mean. Jadi hal inilah yang kiranya membuat Justin sangat enteng mengambil keputusan untuk membatalkan konsernya.


Justin Bieber juga menambahkan bahwa, "Dan sekarang  para wartawan Inggris akan segera untuk menggempurku. Aku sangat mencintai kalian kawan, aku relakan diriku untuk diberitakan. Aku juga ingin mengucapkan terima kasihku untuk Prince's Trust yang mengerti aku. Kembali ke studio. Butuh untuk menyelesaikan album. Mungkin sebuah nama (album barunya) sudah ada dalam pikiranku."


Dalam acara yang dihelat selama tiga hari tersebut, banyak artis-artis yang akan tampil. Seperti Tinie Timpah, Rudimental, McBusted, Rixton, Clean Bandit, Labirinth, Ella Henderson, Dj Fresh, Dappy dan Sigma. Pihak penyelenggara juga sudah bersiap untuk mencari pengganti kosongnya tempat karena ditinggal oleh Bieber.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending