Clean Bandit Akan Konser di Indonesia Akhir 2015

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Clean Bandit Akan Konser di Indonesia Akhir 2015 Clean Bandit / © Marygops
Kapanlagi.com - Band elektronik rasa klasik, Clean Bandit kini tengah berjuang keras untuk mendapatkan nama di industri musik dunia. Seperti diketahui, band yang beranggotakan Jack Patterson, Luke Patterson, Neil Amin-Smith, dan Grace Chatto ini namanya melambung tinggi setelah merilis single bertajuk Rather Be tahun 2014 silam.


Nah, sebuah kabar baik datang untuk kalian semua penikmat alunan musik unik khas Clean Bandit. Grup yang tak memiliki vokal utama ini dipastikan bakal menggelar konser mereka di Jakarta, Indonesia!


Adalah Marygops Studios dan 7Kings Entertainment yang mempromotori kedatangan Jack CS ke Jakarta 8 Desember 2015 mendatang. Lokasi yang dipilih sendiri adalah Skenoo Hall - Gandaria City, Jakarta. Konser ini bakal jadi debut alias penampilan perdana dari Clean Bandit di tanah air.


The Clean Bandit Live Live in Jakarta / © MarygopsThe Clean Bandit Live Live in Jakarta / © Marygops


"Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik. Para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang. Kami sangat senang dapat menghadirkan mereka dan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Dengan kepiawaian mereka dalam memadukan irama dan alunan alat musik klasik, Clean Bandit akan menghadirkan sesuatu yang segar dan cerdas ke kancah pertunjukan musik Indonesia pada 8 Desember 2015 mendatang di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta," jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.


"Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali. Banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia," ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.


Tiket konser bertajuk The Clean Bandit Live In Jakarta ini tersedia dalam beberapa jenis, yakni Presale 1 (575 ribu rupiah), Presale 2 (675 ribu rupiah), dan tiket normal (775 ribu rupiah). Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kalian bisa cek di situs resmi Marygops atau 7Kings Entertainement.


Untuk sekedar informasi, Clean Bandit meluncurkan single pertama mereka, Mozart’s House tahun 2010. Grup band asal Inggris yang dibentuk tahun 2009 ini lalu merilis album komersil bertajuk NEW EYES tahun 2014 dengan lagu andalan, Rather Be. Di lagu itu, Clean Bandit berkolaborasi dengan Jess Glynne dan sukses menduduki peringkat teratas UK Singles Chart selama empat minggu berturut-turut.


Catet tanggalnya baik-baik dan jangan lupa pesan tiketnya ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending