Tanpa Band, Inilah Awal Perjalanan Jon Bon Jovi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tanpa Band, Inilah Awal Perjalanan Jon Bon Jovi Bon Jovi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak ada yang mudah dijalani untuk mencapai mimpi di hidup ini. Klise, tapi tak sedikit orang yang setuju dengan kalimat tersebut. Termasuk salah satu rocker legendaris dunia, Jon Bon Jovi.


Tepat, ia harus mengalami banyak batu hambatan sebagai sebelum akhirnya ia bisa mewujudkan mimpinya dan berada di puncak kesuksesan. Namun, halangan terbesar sejak awal ia bermimpi untuk menjadi rocker justru datang dari sebuah hal sederhana, band.


Ya, tidak ada yang menyangka kalau seorang Jon Bon Jovi justru memulai mimpinya sebagai seorang rocker legendaris tanpa sebuah band, label rekaman, dan pilihan lain selain terus maju. Dengan nekat, ia pun melangkahkan kakinya ke sebuah radio baru di kawasan New York dan memberikan demo lagunya, Runaway.


Sukses berat, Jon Bon Jovi cuma bermodal yakin dan tekad kuat ©SplashSukses berat, Jon Bon Jovi cuma bermodal yakin dan tekad kuat ©Splash


Tak perlu lama-lama, DJ ini langsung menyukai demo lagu Jon Bon Jovi dan menyarankannya untuk tampil di sebuah album kompilasi. Tak ingin mimpinya terhenti, akhirnya ia menggaet beberapa teman musisinya dari New Jersey untuk membantunya dan membuat single tersebut semakin terkenal.


Seperti yang dilansir Fashion Style, ia pun mengaku kalau rasa cocok mulai ditemukan antar personel. Tanpa pikir panjang, teman-temannya sepakat untuk bergabung bersama Jon Bon Jovi sampai akhirnya Bon Jovi merilis 2 album dan meledak ketika SLIPPERY WHEN WET muncul di tahun 1986.


Dengan tekad dan yakin kalau bisa mewujudkan mimpinya, kini ia dan Bon Jovi telah sukses mengarungi 3 dekade di skena musik rock. Lebih jauh, band rock legendaris itu akan datang dan menggelar konsernya di Indonesia pada 11 September 2015 mendatang.


Bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan emas ini hanya karena nggak tahu kalau penjualan tiketnya sudah berjalan dan terus berkurang setiap harinya di sini. Jadi, pastikan kamu kita bertemu pada bulan September nanti ya KLovers!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending