Sederhana, Ini Alasan Jon Bon Jovi Ingin Menjadi Rocker Sukses

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sederhana, Ini Alasan Jon Bon Jovi Ingin Menjadi Rocker Sukses Bon Jovi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setiap pelaku di dunia musik pasti memiliki alasan mengapa mereka menjalani karir sebagai seorang musisi atau penyanyi. Sama halnya seperti Jon Bon Jovi ketika ia mulai melangkahkan kakinya bersama Bon Jovi.


Berawal dari sebuah kota bernama Sayerville di New Jersey, tidak banyak hal yang bisa dilakukan Jon Bon Jovi selain bermusik. Sejak kecil, ia pun bertekad untuk terus hidup di dunia musik dengan sebuah alasan yang sederhana.


"Aku tidak punya pilihan lain selain menciptakan musik. Kamu bisa saja pergi mencari pekerjaan sebagai seorang pelayan atau pabrik. Aku ingin membuat musik. Aku terlibat dengan musik sejak kecil. Aku ingin ada di dalam industri itu, jadi dengan pilihan yang terbatas untuk masa depanku, aku tahu aku harus mewujudkannya," ungkap Jon Bon Jovi seperti yang dilansir Fashion Style.


Dengan alasan sederhana dan yakin, kini Jon Bon Jovi telah sukses meraih mimpinya ©SplashDengan alasan sederhana dan yakin, kini Jon Bon Jovi telah sukses meraih mimpinya ©Splash


Rasanya alasan Jon Bon Jovi cukup masuk akal jika melihat profesi orangtuanya yang notabene adalah mantan anggota militer Amerika Serikat. Dengan masa kecil yang akrab dengan lingkungan militer dan industri, menjadi seorang bintang rocker pun bukan pilihan yang salah.


Nah, setelah mengarungi blantika musik Internasional selama hampir 3 dekade, kini ia telah berhasil mencapai mimpinya. Lebih dari itu, bersama Live Nation, rocker legendaris ini akan membuktikan eksistensinya di Indonesia nanti lewat tour yang bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta.


So, apa kamu sudah punya tiketnya? Kalau belum, kamu bisa membelinya di sini dan mengamankan tempat untuk bisa melihat langsung aksi rocker legendaris itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 September nanti. Dan jangan sampai kamu melewatkan semua berita update-nya di KapanLagi.com®.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending