Tampil Perdana di Java Jazz Festival 2016, GAC Deg-Degan

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Perdana di Java Jazz Festival 2016, GAC Deg-Degan GAC © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pagelaran musik akbar Java Jazz Festival 2016 kembali digelar pada tanggal 4-6 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain menghadirkan sejumlah musisi mancanegara, festival jazz tahunan ini juga memberi ruang bagi para musisi tanah air.

Salah satunya adalah grup vokal GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika. Kesempatan ini untuk pertama kalinya bagi GAC tampil di panggung utama Java Jazz Festival 2016.

"Tampil di Java Jazz pernah tapi panggung sharing, ada kayak sebuah brand gitu. Kalau panggung sendiri baru sekarang, pertama kali," ujar Audrey saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (28/1).


GAC grogi tampil di Java Jazz 2016 © Kapanlagi.com®/Budy SantosoGAC grogi tampil di Java Jazz 2016 © Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Tampil perdana di gelaran musik bergengsi tersebut, GAC mengaku cukup deg-degan. Oleh karena itu, pelantun Bahagia tersebut akan berusaha tampil semaksimal mungkin dan memberikan sebuah penampilan yang berbeda.

"Kami deg-degan banget, (Java Jazz) festival musik besar, diakui dunia. Kita dapat PR banget. Pengen kasih sesuatu yang berbeda. Tetap jadi diri kita tapi akan menonjolkan sisi yang lain. Mudah-mudahan bisa tersampaikan di Java Jazz," papar Cantika.

Demi tampil di Java Jazz Festival 2016, musisi yang dikenal lewat YouTube ini pun akan giat berlatih di sela-sela kesibukan manggungnya. "Kita mau susun jadwal latihan. Cari personel (tambahan) untuk (main) instrumen, pengen explore musik. Kita pengen mengaransemen lagu-lagu kita," pungkas Cantika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending