Gwen Stefani: Pharrell Williams Bagai Guru Spiritual Bagiku

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Gwen Stefani: Pharrell Williams Bagai Guru Spiritual Bagiku Gwen Stefani @splash
Kapanlagi.com - Memang saat ini sosok dari Pharrell Williams dianggap begitu berpengaruh bagi kesuksesan seorang musisi. Karena sekarang dirinya banyak digandeng para seniman musik dunia untuk ikut terlibat dalam pengerjaan album maupun single terbaru mereka.


Hal ini rupanya juga tengah dialami oleh penyanyi Gwen Stefani yang merasa sosok Pharrell Williams sebagai guru untuk dirinya. Menurutnya, saat terlibat kerja sama di THE VOICE, pelantun Happy ini banyak memberikan motivasi berharga kepada Gwen.


Gwen Stefani @splashGwen Stefani @splash


"Dirinya (Pharrell) seperti seorang pelatih yang telah mendidikku di sepanjang hidupku," ungkapnya saat diwawancarai oleh Access Hollywood. Gwen juga menyatakan kalau ia begitu senang bisa berada satu tim bersama sang produser handal ini.


"Aku benar-benar merasa terhormat bisa terlibat kerja sama dengannya. Ia benar-benar memotivasi dan menginspirasiku!" terangnya antusias. Hal ini begitu beralasan, karena selama karir solonya, Pharrell telah terlibat di beberapa pengerjaan lagu milik Gwen.


Pharrell Williams @splashPharrell Williams @splash


Diantaranya lagu berjudul Spark The Fire yang terdapat di album solo terakhir Gwen Stefani. Selain itu, dirinya juga sempat mengajak Pharrell sebagai tamu rahasia saat ia menggelar pertunjukannya di Coachella Music Festival dengan membawakan lagu Holllaback Girl.


Menurutnya saat terlibat kerjasama di program seri NBC, bisa semakin membantu keduanya untuk dapat mengenal satu sama lain. "Kami ada di level yang berbeda sekarang. Kami juga sudah saling mengetahui kemampuan satu sama lainnya," terangnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/fnd)

Rekomendasi
Trending