Bareng Duo Serigala, Julia Perez Siap Bikin Sesak AMI 2015

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bareng Duo Serigala, Julia Perez Siap Bikin Sesak AMI 2015 Julia Perez - Duo Serigala © KapanLagi.com®/Bambang E Ros - © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini (22/9), malam puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 akan digelar. Banyak musisi-musisi kondang tanah air yang ikut ambil bagian di acara ini. Tak hanya para nominator saja yang bakal disorot, banyak juga penyanyi sudah siap menunjukkan aksi terbaiknya di panggung AMI 2015.

Salah satu penyanyi yang bakalan menjadi penampil dalam acara ini adalah Julia Perez. Tak akan sendirian, pelantun Belah Duren itu sudah siap dengan sebuah kolaborasi cetar yang pastinya keren abis.

Yap, Julia Perez bakalan bernyanyi bareng Duo Serigala di malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2015. Kolaborasi ini tentu bakalan memberikan warna asyik tersendiri. Apalagi, mereka berdua juga sudah dicap sebagai salah satu biduan seksi saat ini.


Julia Perez siap duet bareng Duo Serigala © Instagram/juliaperrezzJulia Perez siap duet bareng Duo Serigala © Instagram/juliaperrezz

Bayangan penampilan cetar Julia Perez dan Duo Serigala ini sudah bisa dilihat melalui salah satu foto yang diunggah Jupe di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, mereka tampak asyik berpose cantik saat sedang berlatih di panggung AMI 2015.

"GR... AMI AWARD, siap tumpeh-tumpeh besok malam ya," tulis Julia Perez dalam unggahannya ini.

Kolaborasi ini tentunya sudah sangat ditunggu oleh para penikmat musik tanah air. Wah, bakalan seperti apa ya kira-kira penampilan Julia Perez saat berduet bareng Duo Serigala? Terus nantikan update terbaru Anugerah Musik Indonesia 2015 hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending