Masuk Nominasi AMI Awards, Bocah Cilik Ini Diberi Wejangan Tasya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk Nominasi AMI Awards, Bocah Cilik Ini Diberi Wejangan Tasya Kevin Kahuni - Tasya Kamila © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Kevin Kahuni terus menoreh prestasi. Kali ini, bocah 9 tahun itu masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) dalam kategori  Nominasi Artis Solo Pria Anak-anak Terbaik. Tentu saja, hal tersebut membuat Kevin bangga bisa bersaing dengan penyanyi cilik lainnya.

"Seneng banget, apalagi kalo menang. Terkadang aku kalo liat itu (AMI Awards)  pengennya menang. Belum menang aja udah happy, apalagi menang," kata Kevin, saat ditemui di kawasan Kemang  Utara, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Meskipun terus mendapat prestasi, bocah kelahiran Surabaya ini mengaku terus semangat untuk mengasah karirnya di industri musik Tanah Air. "Super, super semangat," kata Kevin.


Kevin Kahinu menjadi salah satu nominator di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI) © KapanLagi.com®/Budy SantosoKevin Kahinu menjadi salah satu nominator di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI) © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Di kategori tersebut Kevin akan bersaing ketat dengan penyanyi anak-anak lainnya. Lawan dari Kevin antara Ali Fikry - Sepohon Kayu, Ari Afif - Tuhan, Brandon Ang - The Power of Dream, Tegar - Tak Boleh Sombong serta Kevin Kahuni - Si Pangeran Kecil.

Sementara itu tempat yang sama, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila juga memberikan wejangan kepada bocah yang piawai bermain piano dan drum ini. Tasya mengatakan, di usia Kevin yang terbilang sangat muda, ia merasa ada potensi yang ditunjukkan oleh bocah itu untuk kembali mengangkat industri musik anak di tanah air.

"Kalo untuk Kevin, aku bilang terus berlatih dan bernyanyi, tetap semangat belajar musiknya. Selain itu mungkin banyak manggung tetep dengerin mama papanya," ujar Tasya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending