Tampil Bareng, The Groove - Maliq Sudah Siapkan Kejutan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tampil Bareng, The Groove - Maliq Sudah Siapkan Kejutan The Groove - Maliq & D'Essentials © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya bila dua band papan atas, The Groove dan Maliq & D'Essentials, beraksi di panggung yang sama? Yap, konsep itu disuguhkan lewat konser bertajuk Anniversary Collaboration yang rencananya akan digelar di Plenary Hall, JCC pada 6 September 2016 mendatang.

Band yang sama-sama berdiri pada tanggal 15 Mei ini tentunya tak mau tampil biasa-biasa saja di konser akbar mereka. Angga, vokalis Maliq & D'Essentials pun mengatakan kalau kini mereka sedang sibuk menyiapkan lagu apa saja yang akan mereka bawakan nantinya.

"Kita masih godok flow songlist-nya. Bulan puasa akan mulai karena (jadwal) off air lebih santai. Minggu ini Groove rilis album jadi fokus materi. Bulan ini lewat baru bergabung," ujar Angga saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).


The Groove dan Maliq & D'Essentials siap gelar konser bareng © KapanLagi.com®/Budy SantosoThe Groove dan Maliq & D'Essentials siap gelar konser bareng © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Begitu juga dengan The Groove. Rika, sang vokalis, berencana membawakan lagu-lagu lawas mereka untuk menghapus kerinduan para fans dengan tembang-tembang andalan The Groove.

"Esensial of Groove itu yang dikemas. Orang pulang ngerasain groove-nya gimana. Nanti akan dipilih lagu manis jaman baheula (lawas) yang dibawain. Kita coba gabungin," katanya.

Disambung kembali oleh Angga, konser ini bukan cuma menonjolkan satu band saja. Mood penonton nantinya akan digiring hingga puncak dan pastinya membuat mereka penasaran dengan berbagai kejutan yang sudah disiapkan.

"Intinya bukan Maliq atau Groove aja, tapi keseluruhan konsep. Setlist akan berubah mengikuti alur ini biar flow-nya dari awal sampai akhir naik banget, sampai puncaknya. Tapi tetap buat penasaran buat datang ke konser berikutnya kalo Berlian (promotor) mengadakan lagi," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending