Belum Mau Tenggelam, The Groove Siap Rilis Album Akhir Tahun

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Belum Mau Tenggelam, The Groove Siap Rilis Album Akhir Tahun The Groove © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Nama grup band The Groove pastinya sudah tak asing lagi di telinga  pecinta musik era tahun 90-an. Cukup lama malang melintang di industri musik, mereka pun juga terus membuktikan eksistensi dengan merilis karya terbaru.

Sebagai buktinya, band yang digawangi oleh Rika Roeslan cs ini kini sedang menyiapkan satu album terbaru. Sajian terbaru ini rencananya akan dirilis di akhir tahun nanti.

"Mudah-mudahan kalau keburu akhir tahun. Materi baru semua, sepuluh lagu. Musik masih sama, yang menghibur aja intinya, yang ceria," ujar Reza saat di jumpa pers Puspita Women Expo 2015 di Torino Cafe, Jakarta Selatan, Senin (5/10).


The Groove siapkan album di akhir tahun ini © KapanLagi.com®/Budy SantosoThe Groove siapkan album di akhir tahun ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lama tidak muncul, banyak hal baru yang kini dibawakan oleh The Groove."Yang beda, kita lebih tua aja. Yang pasti kita udah nggak under label sekarang, ambil jalur indie. Kemarin pas rilis single juga indie juga," tambahnya.

Selain perubahan dari segi label, The Groove juga membawa musikalitas dengan warna baru juga. Hal tersebut merupakan satu bukti jika The Groove ingin merangkul fans-fans baru.

"Kita kan band udah lama banget, 90-an. Kita kan sebenarnya udah punya pasar tersendiri, tapi gimana caranya raih pasar baru yang ABG sekarang mungkin. Kita bikin sesuatu yang ada trend-nya musik jaman sekarang. Musik kan selalu berputar ya. Sekarang balik lagi seperti jaman dulu," pungkas Reza.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending