Tampil Bareng Syahrini, Penyanyi Ini Bergoyang Morena Seksi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Bareng Syahrini, Penyanyi Ini Bergoyang Morena Seksi Teena Seba/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Pedangdut Teena Seba tampil secara profesional ketika beraksi di Semarang belum lama ini. Latihan dan kostum ia siapkan jauh hari. Terlebih lagi, saat itu ia berkolaborasi dengan penyanyi kondang, Syahrini.


"Cukup detail ya persiapannya, dari kostum dan olah vokal saya lakukan. Apalagi saya kan pedangdut, sementara Syahrini pop. Alhamdulillah gak ada masalah karena aku juga punya single pop Aku Tak Mungkin ciptaan Izur Muchtar yang khusus rilis internasional, sedangkan untuk nasional dikeluarkan sekitar November mendatang," ungkapnya kepada KapanLagi.com®, Jumat (9/5).


Alhasil walau beda genre, kolaborasi mereka berjalan dengan manis, bahkan menuai respon positif dari penonton. Padahal mereka tidak sempat melakukan latihan bersama. Teena pun senang dapat berduet bareng Syahrini.


Teena Seba bergoyang Morena bareng Syahrini/KapanLagi®Teena Seba bergoyang Morena bareng Syahrini/KapanLagi®


"Kebetulan saya ngisi acara sebelum dia tampil. Jadi tidak ada koordinasi  untuk bertemu. Mungkin waktunya yang tak memungkinkan. Sepanggung dengan Syahrini ya seneng aja walaupun hanya goyang morena. Seru ternyata goyang morena itu," sambungnya lalu tertawa.


Selain itu penyanyi yang berada di bawah naungan Ira Irawan ini dapat memetik pengalaman. Terlebih jika tidak tahu siapa yang akan jadi bintang tamu atau rekan kolaborasi saat beraksi termasuk musik pengiringnya.


"Semua ini menjadi pelajaran berharga. Jadi artis atau apapun dalam suatu acara harus profesional, apalagi artisnya konser tunggal. Kita harus tahu siapa pengiring kita malam itu dan tahu sapa yang terlibat di acara itu. Bahkan siapa saja artis pendukungnya harus tahu. Itu bentuk penghargaan sang artis pada acara tersebut," pungkas Teena.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/gtr)

Rekomendasi
Trending