Hampir Dilecehkan, Ratu Bidadari Pakai Jasa Bodyguard

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Hampir Dilecehkan, Ratu Bidadari Pakai Jasa Bodyguard Bidadari Dangdut/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sepertinya sudah menjadi hal yang hampir wajar bagi seorang biduan selalu mendapatkan gangguan di atas panggung. Hal tersebut di utarakan oleh Ratu Bidadari salah satu personil Bidadari Dangdut. Banyak pengalaman yang diperoleh Ratu Bidadari, mulai dari yang manis, hingga yang pahit.


"Dulu waktu jadi personel Trio Macan Ular, aku sempet dicakar-cakar, ditarik, kayak mau diapakan sama penonton. Mungkin saking mereka gregetannya, jadi bersikap begitu," kata Ratu saat merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (2/5) lalu.


Bukan hanya cakaran, terkadang tangan-tangan jahil penonton itu menjurus melecehkan dengan berusaha memegang area sensitif Ratu. Ia pun punya cara jitu. Selain menolak halus, Ratu juga memakai jasa 'pagar betis'(bodyguard).


Ratu menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi dirinya/KapanLagi®Ratu menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi dirinya/KapanLagi®


"Aku pakai pagar betis mas. Itu lho, tim keamanan yang jaga di depan panggung. Jadi kalau ada penonton macam-macam langsung ditangani mereka," lanjut pelantun single Mana Tanggung Jawabmu itu.


Pemilik nama asli Ratu Rizka Selvira itu sadar, penonton berani bertingkah aneh karena sikap si penyanyi juga. Misalnya dengan memamerkan goyangan hot. Maka itu, bila banyak pedangdut memakai goyangan sebagai ciri khas mereka, seperti Zaskia Gotik dengan Goyang Itiknya, tidak halnya dengan Ratu. Ia punya cara lain untuk menciptakan image.


"Aku kan konsepnya bidadari dangdut, jadi nggak menampilkan goyangan yang terlalu gimana, tapi lewat gimmick lain yaitu memakai sayap. Sejauh ini tanggapan penonton positif kok," tutup Ratu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gum/gtr)

Rekomendasi
Trending