Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai! Taylor Swift shutterstock©
Kapanlagi.com - Ajang Billboard Music Award 2015 ini akan menjadi pertemuan para musisi-musisi besar dunia. Baru saja mereka tambahkan nama-nama teranyar untuk meramaikan ajang tersebut.


Kanye West dan Nicki Minaj telah ditambahkan sebagai musisi yang akan mengisi Billboard Music Awards. Dirk Clark Production juga mengumumkan pada hari selasa lalu bahwa Wiz Khalifa dan Charlie Puth akan perform membawakan lagu yang ditujukan pada mendiang Paul Walker See You Again di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.


Imagine Dragons juga akan membawakan lagu Stand By Me untuk mengenang Ben E King yang baru saja meninggal. Sedangkan Nicki Minaj  akan tampil membawakan lagu Hey Mama bersama partnernya David Guetta.


Kanye West jadi salah satu nama tambahan dalam Billboard Music Awards 2015 ©splashKanye West jadi salah satu nama tambahan dalam Billboard Music Awards 2015 ©splash


Telah diumumkan nama-nama seperti Mariah Carey, Britney Spears, Iggy Azalea, Ed Sheeran, Nick Jonas, Van Halen, Meghan Trainor dan masih banyak lagi. Acara ini akan disiarkan langsung oleh ABC mulai pukul 8 malam waktu setempat.


Berbicara tentang nominasi, Taylor Swift adalah nama kandidat terkuat dalam ajang ini dengan 14 angka. Wajar saja, Albumnya 1989 yang diambil dari tahun lahirnya tersebut menduduki posisi pertama sebagai album paling laris versi Billboard.


Bersamaan dengan ajang tersebut, Taylor Swift akan merilis video klipnya yang terbaru berjudul Bad Blood. Taylor Swift menggandeng nama-nama terkenal seperti Hayley Williams, Ellie Goulding dan Jessica Alba sebagai talent untuk membintangi klip yang fenomenal ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cha/otx)

Rekomendasi
Trending