Ditinggal Zayn Malik, One Direction Tetap Berjaya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ditinggal Zayn Malik, One Direction Tetap Berjaya One Direction jadi nominator Billboard Musik Awards 2015 ©famefly
Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik baru-baru ini dari grup yang membesarkannya, One Direction sempat menjadi perhatian dunia. Banyak tokoh-tokoh yang mengomentari tentang keluarnya pria berwajah tampan tersebut. Bagaimana sih sebenarnya karir One Direction tanpa adanya Zayn?


Baru-baru ini, nama One Direction ikut dicantumkan Billboard Music Awards. Padahal sebelumnya mereka beberapa kali dihampiri masalah. Salah satunya jelas ketika Zayn Malik mengundurkan diri.


Ternyata hengkangnya Zayn tidak mempengaruhi performa 1D di belantika musik dunia. Mereka tetap berjaya dengan masuk empat kategori di ajang bergengsi Billboard Music Awards. Penyanyi Night Changes ini dinominasikan pada nomor Top Artis maupun Top Duo/Group.


Zayn Malik keluar, One Direction masuk ajang bergengsi Billboard Music Award ©fameflyZayn Malik keluar, One Direction masuk ajang bergengsi Billboard Music Award ©famefly


Ajang penganugerahan ini akan disiarkan langsung dari MGM Grand di Las Vegas, tempat perhelatan acara-acara akbar dunia. Penampilan spesial juga akan ditampilkan oleh Ed Sheeran, Nick Jonas dan Kelly Clarkson.


Britney Spears dan Iggy Azalea juga akan menampilkan single terbaru mereka berjudul Pretty Girls untuk pertama kalinya. Ini juga adalah kerjasama yang dilakukan oleh penyanyi lagu Toxic itu bersama Iggy Azalea.


Acara Billboard Music Awards ini akan menjadi premier tayangnya video klip baru Taylor Swift yang berjudul Bad Bloods. Video klip Taylor Swift kali ini akan terasa spesial karena berbau gelap, berbeda dengan klip-klip sebelumnya yang ceria dan berwarna. Mantan dari Harry Styles itu juga menggandeng nama besar Hayley Williams sebagai salah satu bintang dalam video klip terbarunya. Penasaran seperti meriahnya apa acara besar ini? Kita tunggu..


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending