Taylor Swift Gandeng Hayley Williams Untuk Video Klip 'Gelapnya'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Taylor Swift Gandeng Hayley Williams Untuk Video Klip 'Gelapnya' Bad Bloods milik Taylor Swift siap kejutakan dunia ketika rilis ©splash
Kapanlagi.com - Sukses yang diraih Taylor Swift pada klip Style  membuat fans menunggu rilisan video klip selanjutnya. Bad Bloods video musik yang akan rilis mendatang dianggap menyindir Katy Perry, yang dikabarkan pernah punya masalah dengannya.


Bocoran diberikan Taylor dalam akun twitternya tentang video klip ini. Sebuah poster diunggah untuk memberikan informasi terkini tentang klip Bad Blood ini pada fansnya.


Sejalan dengan namanya, poster yang cenderung berwarna gelap. Ini berbeda dengan tampilan Taylor Swift yang biasanya terkesan ceria dan berwarna. Tampilan-tampilan karakter yang akan muncul dalam klip ini mirip dengan pembunuh bayaran yang seram. 


Hayley Williams bakal tampil gelap pada video klip terbaru Taylor Swift @foto twitter.com/taylorswift13Hayley Williams bakal tampil gelap pada video klip terbaru Taylor Swift @foto twitter.com/taylorswift13


Yang terbaru, Taylor berkicau bahwa Hayley Wiliiams dari Paramore juga akan menjadi bintang dalam video klip ini. Hayley akan menjadi The Crimson dalam klip yang diproduseri oleh Joseph Kahn ini.


Sebelumnya, penyanyi Shake It Off ini mengunggah fotonya sendiri sebagai Castatrophe dalam klip ini. Klip ini akan rilis bersamaan dengan Billboard Music Award pada tanggal 17 Mei ini.


Akan seperti apa video klip terbaru penyanyi cantik ini? Dan benarkah lagu ini ditujukan pada Katy Perry yang pernah bersitegang dengannya? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending