Dua Lipa, Coldplay hingga SZA akan Meriahkan Panggung Utama Glastonbury 2024

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Dua Lipa, Coldplay hingga SZA akan Meriahkan Panggung Utama Glastonbury 2024
Potret Coldplay dan Dua Lipa (Credit: instagram.com/coldplay dan instagram.com/dualipa)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Glastonbury Festival adalah festival musik dan seni pertunjukan terbuka hijau terbesar di dunia. Glastonbury menyuguhkan semua aspek dalam satu paket pertunjukan yang menakjubkan. Festival ini akan diadakan di lokasi yang indah Worthy Farm, Pilton.

Glastonbury Festival resmi mengumumkan line-up untuk acara yang akan digelar pada tanggal 26-30 Juni 2024. Dalam line-up yang diumumkan melalui Instagram resmi Glastonbury, terdapat beberapa nama besar yang akan tampil meliputi Dua Lipa, Coldplay, SZA, dan Shania Twain. Glastonbury 2024 merupakan kesempatan pertama mereka untuk tampil di festival musik ini.

1. Tiket Terjual Habis

Pihak Glastonbury Festival mengabarkan bahwa tiket untuk festival tahun ini sudah terjual habis. Namun, penyelenggara masih akan mengundi untuk dihadiahkan kepada 20 orang. "Tickets for this year's Festival are sold out, but our prize draw for 20 pairs is raising emergency funds to support people affected by conflict" tulis dalam instagram @glastofest

Tahun ini merupakan tahun kedua Glastonbury Festival setelah pandemi COVID-19. Di tahun kemarin Arctic Monkeys, Elthon John, Guns N' Roses, hingga Lana Del Rey telah sukses membuat penonton berjingkrak di alam terbuka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Line-up Glastonbury Festival, Bertabur Bintang!

Festival ini akan dibintangi oleh banyak musisi populer. Glastobury akan dibagi empat stage meliputi Pyramid, West Holts, Woodsies, and The Park.

Di stage Pyramid Dua Lipa, Coldplay, SZA, Shania Twain, Paul Heaton, Camilla Cabello, Avril Lavigne, LCD Soundsystem, Little Simz, Burna Boy, PJ Harvey, Cyndi Lauper, Michael Kiwanuka, Janelle Monae, Seventeen, Paul Heaton, Keane, Paloma Faith, Olivia Dean, dan Ayra Starr akan tampil menghibur penonton yang hadir dalam Glastobury Festival.

Musisi lain seperti Camila Cabello, Avril Lavigne, Anne-Marie, Idles, Disclosure, The National, D-Block Europe,The Streets, Two Door Cinema Club, Bombay Bicycle Club, Bloc Party, The Last Dinner Party, hingga Jamie XX juga akan meramaikan festival ini. Masih banyak line-up yang akan hadir dalam Glastonbury Festival 2024.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rzz)

Rekomendasi
Trending