Florence and The Machine Sangat Senang Bisa Tampil di London

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Florence and The Machine Sangat Senang Bisa Tampil di London Florence and The Machine © Florence and The Machine Official Facebook
Kapanlagi.com - Jika kalian sedang berada di seputaran London pada tanggal 4 Maret lalu, kalian akan menemukan beberapa pengumuman bahwa Florence and The Machine tampil di sana. Ya, malam itu Florence tampil dan mengguncang panggung di Tufnell Park Dome, London.


Dan jika kebetulan kalian nonton acaranya, maka kalian sangat beruntung. Malam itu mereka membawakan 3 lagu baru yang belum pernah mereka perdengarkan sebelumnya. Penampilan mereka sore itu adalah pertama kalinya di London tahun ini.


Flo dan kawan-kawan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang berjudul HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL. Florence juga membawakan lagu dari mini album mereka seperti St. Jude, dan Third Eye.


Florence Welch © Florence and The Machine Official FacebookFlorence Welch © Florence and The Machine Official Facebook


Tepat jam 9 malam, Flo membuka acara dengan menyanyikan What Kind Of Man. Malam itu Flo tampil mengenakan setelan jas satin warna biru, dengan baju putih berbahan sheer kesukaannya. Ia membawakan What Kind Of Man sambil melakukan headbang seiring lagu, lalu berlutut, dan menekankan wajahnya pada wajah-wajah penonton yang yang berdiri di barisan depan!


Malam itu Flo juga diiringi oleh formasi big band, termasuk di antaranya adalah pemain harpa, beberapa peniup terompet dan backing vocal. Malam itu adalah malam paling enerjik dalam sejarah pertunjukan Florence and The Machine.


"Sangat menyenangkan bisa tampil di sini. Terimakasih," kata Flo sebelum menyanyikan lagu How Big, How Blue, How Beautiful. "Lagu ini direkam di Los Angeles, pada hari aku menemukanmu," ujarnya sambil menunjuk pada Isabella Summers yang malam itu berdandan seperti Prince.


"Ini adalah lagu pertama yang kutulis dalam album baru, dan sangat berarti buatku. Sangat menyenangkan bisa berada di sini dan memainkannya untuk pertama kali bagi kalian semua," tuturnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending