NTRL 'Sakit Jiwa', Gisel Berubah Jadi Punk Teriak-Teriak

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

NTRL 'Sakit Jiwa', Gisel Berubah Jadi Punk Teriak-Teriak Netral @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lupakan nama Netral. Band yang digawangi oleh Eno, Bagus dan Coki ini resmi mengganti nama mereka dengan lebih sederhana, NTRL. Bukan hanya nama saja yang berubah, musik mereka juga tak akan sama dengan karya mereka terdahulu.


NTRL kini akan terasa lebih punk rock dengan beat cepat dan lirik yang sedikit nakal. Hal itu dibuktikan melalui sebuah lagu terbaru mereka berjudul Sakit Jiwa yang dirilis di tahun 2015 ini.


Sakit Jiwa juga sudah dipersiapkan untuk dirilis dalam versi video musiknya. Klip terbaru ini disutradarai oleh Gading Marten. Begitu juga dengan Gisel yang akan menjadi model dalam klip ini.


Gisel @foto: Official Instagram Gading MartenGisel @foto: Official Instagram Gading Marten


Belum resmi dirilis, NTRL sudah menyebarkan teaser untuk klip Sakit Jiwa. Dari potongan klip tersebut, Eno cs benar-benar tampil lepas. Gaya punk rock hingga coretan grafiti akan kamu lihat di teaser ini.


Gisel yang juga berperan sebagai model tampil garang dalam klip Sakit Jiwa. Hal itu bisa dilihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Gading di akun Instagramnya. Memakai baju berwarna putih, Gisel yang selama ini dikenal kalem akan berbuah 180 derajat karena Sakit Jiwa.


Well, seperti apa sih klip dan musik Sakit Jiwa NTRL yang ala The Exploited nantinya? Intip dulu yuk teaser Sakit Jiwa. Ajegila bener!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending