'Musisi Cadas Generasi Lawas' Beri Dalai Lama Kado Ultah

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Musisi Cadas Generasi Lawas' Beri Dalai Lama Kado Ultah Dalai Lama ©YouTube
Kapanlagi.com - Minggu lalu sosok filosofi perdamaian, anti kekerasan, dan penuh rasa iba, Dalai Lama, genap berusia 80 tahun. Karena itu banyak orang yang bukan cuma memberi ucapan selamat saja tapi juga sebuah penghargaan.


Tapi penghargaan yang diterima Dalai Lama bukan cuma berupa gelar yang disematkan padanya saja. Yap, sederet musisi rock zaman dulu merapatkan barisan mereka dan membuat sebuah tribute album.


Berjudul SONGS FOR TIBET II, album ini digarap oleh sejumlah musisi lawas seperti Sting, Peter Gabriel, Kate Bush, dan Elbow. Dibuat bukan cuma untuk merayakan ulang tahun Dalai Lama, album itu juga masuk dalam sebuah gerakan yang didedikasikan untuknya.


Sting dan sederet musisi generasi lawas buat album tribute untuk Dalai Lama ©KapanLagi.comSting dan sederet musisi generasi lawas buat album tribute untuk Dalai Lama ©KapanLagi.com


Yap, tribute album itu masuk dalam Art of Peace Foundation yang bisa dipesan secara pre-order pada 6 Juli mendatang di Pledge Music. Selain itu, penjualan album ini juga sepaket dengan SONGS FOR TIBET yang dirilis pada 2008 lalu.


Masih belum cukup, pada album yang dibanderol dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah itu masih punya bonus spesial lagi. Ya, nama fans dan setiap orang yang membelinya akan muncul di kolom Thank You pada album SONGS FOR TIBET II.


Meski nama-nama musisi lainnya belum dirilis, rasanya album ini cukup layak untuk dimiliki mengingat sederet musisi seperti John Mayer, Dave Matthews, Alanis Morisette, Ben Harper, sampai Regina Spektor berkontribusi di album sebelumnya. Jadi, kamu tertarik untuk mendukung gerakan perdamaian Dalai Lama dan sejumlah musisi lawas ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(yah/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending