Rilis Ulang Album Lama, Alanis Morrisette Sudah Siapkan Dua Versi

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Ulang Album Lama, Alanis Morrisette Sudah Siapkan Dua Versi Alais Morriesette @foto: Splashnews.com
Kapanlagi.com - Album JAGGED LITTLE PILL milik Alanis Morisette dikabarkan akan dirilis ulang. tak hanya membawa lagu lawasnya saja, album ini akan berisi beberapa single baru dan akan dirilis juga dalam bentuk sebuah buku.


"Aku akan berbagi banyak lagu yang aku tulis pada era itu yang tak pernah aku publikasikan. Aku ingin membuatnya dalam bentuk half-book dan half-music, jadi aku akan menulis banyak hal tentang kisah pribadi selama pembuatan dan setelahnya," ujar Alanis kepada The Canadian Press.


Album JAGGED LITTLE PILL sendiri merupakan sebuah masterpiece Alanis di tahun 1995 silam. Album ini merupakan album ketiga dari pelantun Head Over Feet tersebut.


Banyak single hits yang rencananya akan dirilis ulang. Sebut saja salah satunya You Oughta Know, Hand in My Pocket, Ironic dan tentunya You Learn yang populer banget.


Alanis Morissette @foto: Splashnews.comAlanis Morissette @foto: Splashnews.com


Kesuksesan album ini bukanlah tanpa sebab. Glen Ballard yang merupakan produser dari album JAGGED LITTLE PILL mengungkapkan bahwa suara Alanis yang membuat album ini berbeda dari karya musisi lain.


"Dia sungguh mampu untuk menghubungkan perasaannya dengan suaranya, dan hal itulah yang kita dapatkan. Dia adalah seseorang yang jenius," ujar Glen Ballard.


Jadi apakah kisah Alanis nanti akan diceritakan langsung dalam sebuah album remake? Sungguh karya terbaru yang sangat patut untuk dinantikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(van/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending