Tak Ada Yang Mencoba Memojokkan Ketua Locstock Festival

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Tak Ada Yang Mencoba Memojokkan Ketua Locstock Festival Loctsock Festival 2
Kapanlagi.com - Hilangnya ketua Locstock Festival 2, Yoga Chyadi atau biasa dipanggil Bobby Yoga saat hari pertama membuat semua band dan panitia lainnya kebingungan dan mencari-cari. Banyak berita tidak jelas bahwa mereka mencari untuk memojokkan atau memarahi korban.

Hal ini dibantah oleh Ahmad Ragridio S Tanjung salah satu musisi yang bandnya main di acara tersebut. Dia menjelaskan bahwa semua orang mencoba mengajak Kebo panggilan akrab Yoga untuk menyelesaikan jalan keluar.

"Pada Sabtu malam, rekan-rekan di Jogja banyak yang mengaku hampir semuanya mencari Kebo. Tapi nyatanya mereka semua ternyata cuma bertujuan sama. "Ayo ketemu, kamu kembali ke sini, kita pikirkan bareng-bareng, kita pasti bantu. Kita nggak akan memarahi kamu atau memojokkan kamu," ujar Ahmad.

Ahmad menilai bahwa event ini memang tergolong berat terlebih hanya mengandalkan pendapatan dari tiket.Selain itu cuaca buruk memperkeruh suasana dan membuat acara yang digelar di lapangan Maguwoharjo ini sepi.

"Apapun yang dilakukan Kebo, semua rekan-rekan di Jogja mengaku tidak ada maksud untuk mengadili, memarahi dan memojokkan posisinya," paparnya.

Yoga dikabarkan menghilang di tengah acara dan membawa kabur uang pembayaran untuk band. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak panitia dan mengatakan jika Yoga mencari pinjaman dana untuk membayar tiket. Tragisnya Yoga dikabarkan meninggal dunia tertabrak kereta api Sri Tanjung keesokan paginya.


Baca Juga:


Promotor Locstock Festival Tinggalkan Venue Bukan Untuk Kabur

Sering Dapat Peran Protagonis, Nikita Willy Pilih Lagu Mellow

Kelly Osbourne Tuduh Lady Gaga Seorang Hipokrit

Tulang Patah, Pertolongan Pertama Katon Bagaskara Salah

Ogah Jadi Iron Man, Katon Bagaskara Tolak Pasang Pen

Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending