Tak Ada Lagi Zayn Malik, One Direction Sedang Rekaman Album Baru

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Ada Lagi Zayn Malik, One Direction Sedang Rekaman Album Baru One Directio © AFP
Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, One Direction menyelesaikan sisa tur konser mereka hanya dengan empat member saja. Dengan Zayn Malik yang mengundurkan diri, personil tersisa pun harus menggantikan slot kosong tunangan Perrie Edwards itu.


Meski banyak mengalami perubahan, Harry Style mengungkapkan jika hal tersebut tak menjadi masalah. Malah menurutnya para personil 1D sangat tahu lagu mereka dan tak masalah mengambil bagian Zayn.


"Para personil lain yang mengambil bagian Zayn. Kami semua tahu betul lagu-lagunya untuk melakukan hal itu," jelas Harry.


One Direction saat ini sedang melakukan rekaman untuk album baru. ®AFPOne Direction saat ini sedang melakukan rekaman untuk album baru. ®AFP


Ditanya soal masa depan One Direction, Harry Style pun membocorkan jika mereka sedang melakukan rekaman untuk album baru loh. Ia pun dengan gembira membocorkan jika mereka telah menemukan lagu yang luar biasa.


"Saat ini kami sedang rekaman dan menulis album kami selanjutnya, jadi kami akan mengerjakannya. Lagu-lagu benar-benar berdatangan dengan cepat, jadi kami mencoba banyak hal baru," ujarnya seperti yang dilansir Entertainment Weekly.


Ia pun melanjutkan,"Lagu kami akan memberikan identitas baru, tapi tentunya sudah jelas akan ada perubahan (karena hanya empat personil) tapi secara positif. Kamu juga bekerja sama dengan penulis yang berbeda-beda, dan kami mendapat lagu yang luar biasa!"


Tentunya fans sudah nggak sabar dong menantikan album baru One Direction ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(wee/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending