Kolaborasi Berjalan Mulus, Disclosure Rilis Klip Super Keren

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kolaborasi Berjalan Mulus, Disclosure Rilis Klip Super Keren Disclosure © Disclosure Official Facebook
Kapanlagi.com - Bagi penikmat EDM, nama Disclosure tentu tak asing di telinga. Duo DJ dari Inggris ini belakangan sering tampil dalam beberapa festival besar musim panas. kabar baiknya adalah, mereka baru saja merilis single baru.


Bahkan video klip untuk single yang berjudul Holding On ini sudah diunggah melalui akun YouTube resmi Disclosure. Dalam single kali ini, mereka berdua melibatkan Gregory Porter. Seperti apa sih klip baru ini?


EDM memang tak jauh dari klab malam, namun tentu saja, klip baru ini tak hanya menampilkan dunia malam seperti yang biasa ditampilkan oleh para musisi EDM. Kali ini mereka mengemasnya bagai sebuah film.


Disclosure © Disclosure Official FacebookDisclosure © Disclosure Official Facebook


Lengkap dengan beberapa adegan percakapan dan setting futuristik, klip ini memang lebih cocok jika digunakan sebagai sebuah soundtrack film. Bagaimana dengan lagunya sendiri?


Duo Guy Lawrence dan Howard Lawrence ini memang mengemas lagunya dengan genre house, deep house, future garage, UK garage, UK funky, dan synthpop. Alunan deep house sangat terasa sejak intro Holding On dilantunkan.


Keberhasilan 2 kakak beradik dalam memainkan EDM ini memang sudah tersohor ke seluruh dunia. Nah, apakah single terbaru ini juga bakal hits seperti Latch, White Noise, atau You & Me? Well, kita lihat saja perkembangannya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending