Tabrakan Maut Kings Of Leon Berbuntut Makin Panjang

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Tabrakan Maut Kings Of Leon Berbuntut Makin Panjang Kings Of Leon @foto: www.facebook.com/KingsOfLeon/
Kapanlagi.com - Buntut kecelakaan bus tur Kings Of Leon semakin panjang. Setelah membatalkan konsernya di New York, kali ini serentetan jadwal lainnya harus bernasib sama.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, drummer mereka, Nathan Followill mengalami patah tulang rusuk sepulang di sela-sela tur. Walau mengaku kondisinya telah membaik, namun tetap saja Nathan masih dianggap belum cukup kuat untuk berada di balik drumnya lagi.


"Karena cedera yang dialami Nathan Followill akibat kecelakaan bus masih berlanjut, maka dengan berat hati Kings Of Leon harus membatalkan semua acara hingga dua minggu ke depan," ungkap pernyataan resmi mereka di halaman Facebook, Selasa (12/8).


Harus bersabar @foto: www.facebook.com/KingsOfLeonHarus bersabar @foto: www.facebook.com/KingsOfLeon


Saat ini Nathan sedang dalam penanganan serius dokter spesialis, Dr Faiz Bhora. Ia diharuskan beristirahat total sebelum melanjutkan sisa tur bertajuk Mechanical Bull tersebut.


Keputusan itu mau tidak mau harus diambil demi pemulihan yang lebih baik. Bila dipaksakan tampil, maka cedera itu dikhawatirkan bakal bertambah parah dan berakibat komplikasi.


"Band ini akan kembali pada tanggal 28 Agustus untuk tampil di acara PNC Bank Arts Centre di Holmdel, NJ," jelas mereka.


Jadwal Kings Of Leon sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Setidaknya mereka masih harus hadir di Mexico City pada 12 Oktober mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending