Bus Tur Kecelakaan, Tulang Rusuk Drummer Kings of Leon Patah

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Bus Tur Kecelakaan, Tulang Rusuk Drummer Kings of Leon Patah Kings of Leon @foto: www.facebook.com/KingsOfLeon
Kapanlagi.com - Sebuah insiden yang tak diharapkan akhirnya harus membuat jadwal konser Kings of Leon di New York harus ditunda. Sabtu (9/8), bus tur mereka mengalami kecelakaan dan membuat Sang Drummer, Nathan Followill mengalami cedera serius.


Nathan dikabarkan mengalami patah pada tulang rusuknya. Ia berada dalam posisi tak menguntungkan saat bus berhenti mendadak untuk menghindari seorang yang tiba-tiba lompat ke depan bus. Pengumuman tentang kecelakaan dan penundaan ini sudah mereka disampaikan melalui Facebook.


"Pengumuman penting: Karena kecelakaan bus tur, Kings of Leon dengan menyesal harus menunda konser malam ini di Saratoga Springs, New York. Saat band sedang dalam perjalanan pulang ke hotel usai konser di Boston, tiba-tiba seorang pejalan kaki lompat di depan bus. Bus pun berhenti mendadak dan akhirnya melukai NathanFollowill.


Harus tunda konser @foto: www.facebook.com/KingsOfLeonHarus tunda konser @foto: www.facebook.com/KingsOfLeon


Drummer gondrong ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Mengacu pada Twitter, tampaknya kondisi Followill sudah membaik. Bahkan ia siap kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi.


"Terima kasih atas segala doanya. Aku sedikit terguncang tapi akan kembali lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya melalui Twitter.


Belum ada pengumuman kapan konser ini bakal kembali digelar. Namun yang jelas, para penonton yang telanjur membeli tiket dapat menukarnya dengan nominal sesuai harga.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending