Kasabian Akan Jadi Headline T In The Park Festival Tahun Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kasabian Akan Jadi Headline T In The Park Festival Tahun Ini Kasabian © Kasabian Official Facebook
Kapanlagi.com - Lagi-lagi sebuah festival dengan sederet musisi papan atas menanti kalian. Festival ini bernama T in The Park Festival. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Juli nanti.


Sebenarnya mereka telah mengumumkan siapa yang bakal jadi headline dalam festival ini nanti. Kabarnya, The Libertines sudah fix jadi headline. Namun kini mereka mengumumkan kembali beberapa band papan atas yang juga akan jadi tajuk utama.


Kasabian dan High Flying Birds-nya Noel Gallagher bakal jadi bintang. Selain mereka, masih ada lagi sederet nama yang juga didaulat menjadi headline. Mereka adalah The Prodigy, The Vaccines, Avicii, David Guetta, Stereophonics, St Vincent, dan sang pemenang Grammy Awards 2015: Sam Smith!


Kasabian © Kasabian Official FacebookKasabian © Kasabian Official Facebook



Penyelenggara acara, Geoff Ellis mengatakan, "Setiap tahunnya, para artis mengatakan pada kami bahwa penonton di sini adalah penonton yang paling bersemangat di dunia," ujarnya bangga.


"Para musisi suka bermain di T in the Park karena sambutan menakjubkan yang mereka terima. Kami ingin berterimakasih kepada para penonton yang sangat luar biasa dan telah membuat festival ini sangat spesial. Dan kami tak sabar menunggu untuk menyambut kalian di rumah baru kami," lanjutnya kemudian.


Apa yang dimaksud Geoff Ellis dengan rumah baru? Pihak penyelenggara mengatakan bahwa Strathallan Castle adalah rumah baru mereka. Di sinilah T in the Park tahun ini akan digelar.


Ellis juga mengatakan bahwa festival tahun ini akan lebih bernuansa butik. hal ini tak lain adalah karena lokasi baru mereka. Sebelumnya, acara digelar di Shangri-La area, Glastonbury. "ini akan menjadi sebuah perjalanan penemuan bagi pengunjung yang datang," kata Ellis menutup pembicaraan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending