Syaharani Cari Musisi Jazz Untuk Tampil di Java Jazz 2016

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Syaharani Cari Musisi Jazz Untuk Tampil di Java Jazz 2016 Syaharani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Perhelatan festival musik jazz tahunan, Java Jazz 2016 akan digelar pada awal Maret mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa musisi dalam dan luar negeri sudah mempersiapkan diri untuk tampil di festival bagi pecinta musik jazz itu.

Namun ada satu hal berbeda di pagelaran akbar ini. Bakalan ada penampilan dari para musisi pendatang baru yang merupakan hasil audisi dari ajang MLDare2Perform. Menurut Syaharani yang merupakan salah satu juri di ajang ini, para peserta memang dipersiapkan untuk tampil di acara tahunan Java Jazz 2016.

"Audisi ini memang dibuat untuk tampil di Java Jazz 2016," ujar Syaharani di Naches, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).


Syahari sedang cari penyanyi buat tampil di Java Jazz © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SuryanaSyahari sedang cari penyanyi buat tampil di Java Jazz © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Suryana

Tercatat ada 350 video yang dikirimkan oleh para peserta sejak bulan Desember kemarin. Setelah proses penyaringan, terpilihlah 27 peserta yang dinilai benar-benar punya kualitas. Mereka nantinya masih akan diperkecil lagi menjadi 6 peserta untuk tampil di Java Jazz 2016.

"Enam orang yang kami pilih ini yang nantinya tampil di Java Jazz 2016 yang digelar 4 sampai 6 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran," tambah Syaharani.

Kehadiran para penyanyi pendatang baru ini tentunya bakalan membuat Java Jazz 2016 semakin berwarna. Kapanlagi coba melihat aksi memukau dari para penyanyi dalam dan luar negeri di panggung yang sama kalau nggak di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending