Sutradara: Klip Baru One Direction Bakal Aneh dan Menakjubkan

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Sutradara: Klip Baru One Direction Bakal Aneh dan Menakjubkan @splash
Kapanlagi.com - Sebuah kejutan yang cukup menggemparkan dunia dipersembahkan oleh One Direction. Kejutan itu ada di proyek video klip teranyar milik boyband asal Inggris tersebut.


Dalam proyek klip lagu Steal My Girl ini, One Direction akan beradu akting dengan Danny DeVito. Ini adalah sebuah kerja sama yang sangat prestisius, mengingat betapa sibuknya Danny di Hollywood.


Danny DeVito akan jadi cameo yang memerankan sosok sutradara video klip. Sementara One Direction akan berperan jadi diri mereka sendiri di dalam klip ini.


Ada Danny De Vito, bakal seperti apa klip ini? @digitalspyAda Danny De Vito, bakal seperti apa klip ini? @digitalspy



Dilansir dari Digital Spy, sang sutradara klip Steal My Girl, Ben Winston menyatakan bahwa akan ada kejutan buat semua penggemar One Direction. Apa yang sudah terlihat di foto yang tersebar, bukanlah apa-apa bila dibandingkan dengan hasil akhirnya nanti.


"Kamu harus mengharapkan apa yang ada di luar bayangan. Ini akan jadi sangat aneh dan menakjubkan," ujar Winston.


Steal My Girl sendiri sempat mengalami masalah saat pertama kali diperdengarkan. One Direction dituduh menjiplak karya musisi lain, namun mereka dengan tegas membantah hal tersebut.


Single anyar ini adalah salah satu bagian dari album bertajuk Four yang akan dirilis pada November yang akan datang. Sementara single Steal My Girl sendiri baru diluncurkan kemarin, Minggu (12/10) di Inggris Raya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/phi)

Rekomendasi
Trending