Garap Klip Baru, One Direction Libatkan Sutradara Top Hollywood

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Garap Klip Baru, One Direction Libatkan Sutradara Top Hollywood One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Boyband terlaris di dunia, One Direction akan kembali menghentak lewat single anyar mereka berjudul Steal My Girl. Sempat menuai kontroversi karena dianggap plagiat, pengerjaan music video mereka nyatanya jalan terus.


Malah, untuk klip baru tersebut Harry Styles dkk akan menggandeng sutradara yang disegani di Hollywood, Danny DeVito. Sudah terbayang dong bagaimana kerennya video ini nantinya?


Kolaborasi DeVito dan 1D langsung merenggut perhatian publik. Bak virus yang menjalar cepat, foto-foto di balik pembuatan Steal My Girl pun sudah tersebar di internet. Berlokasi di Los Angeles, tampak wajah serius para member One Direction saat menjalani proses syuting.


Harry dan Nial dapat arahan dari DeVito ©digitalspyHarry dan Nial dapat arahan dari DeVito ©digitalspy


Salah seorang tim yang terlibat proses syuting menyebutkan klip baru 1D memiliki tema yang aneh dan menakjubkan. Pertama kali bekerja bareng, ia yakin tangan dingin DeVito akan mampu bangkitkan lagi digdaya 1D yang sempat meredup karena isu perpecahan yang mereka hadapi.


Besok, 12 Oktober 2014 Steal My Girl bakal diperkenalkan secara resmi di kawasan Inggris dan sekitarnya. Sedangkan untuk albumnya sendiri, FOUR masih akan terbit November mendatang. Wah, pastinya sudah nggak sabar ya.


Belakangan ini One Direction memang sedang dilanda masalah yang bertubi-tubi. Namun bukti bahwa mereka masih solid mementahkan rumor perpecahan yang menggerogoti formasi mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending