Akhirnya One Direction Syuting Video Klip Steal My Girl

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya One Direction Syuting Video Klip Steal My Girl One Direction @fameflynet
Kapanlagi.com - One Direction benar-benar tengah mempersiapkan perilisan album FOUR ini dengan begitu serius. Setelah merilis Steal My Girl pada 29 September kemarin, boy band ini kembali untuk menggarap video klip dari lagu ini.


Seperti yang dilansir oleh NME, selain menampilkan 1D, dalam video klip Steal My Girl juga mengajak aktor legendaris Hollywood, Danny DeVito. Kabar ini juga diungkapkan langsung oleh Niall Horan yang menginfokan lewat akun Twitter pribadinya, kalau ia bersama rekan-rekannya tengah menjalani sebuah proses syuting.



Diunggah pada 11 Oktober kemarin, Niall menuliskan ketakjubannya akan kolaborasinya dengan pemeran Pinguin dalam BATMAN RETURN ini. "Tidak dapat dipercayai bahwa aktor Hollywood Danny DeVito berada dalam klip Steal My Girl! Benar-benar seorang legenda!" ungkapnya antusias.


Ternyata bukan hanya sebagai bintang tamu saja, aktor 70 tahun ini juga ikut mengarahkan proses syuting video klip ini. "Jadi #StealMyGirlVideo juga digarap bersama Danny DeVito," tulis akun Twitter One Direction.



Dari beberapa postingan foto, lokasi syuting video ini seperti berada di sebuah tanah lapang yang begitu luas, lengkap dengan deretan pegunungan yang mengelilinginya. Wah, bakal seperti apa nih nanti hasilnya, akankah ada adegan tembak-tembakan ala koboi, karena telah 'Steal (Mencuri)' My Girl? kita tunggu saja hasilnya.


Dengan proses promo dan persiapan yang begitu matang ini, semoga album FOUR dapat mengikuti jejak kesuksesan MIDNIGHT MEMORIES. Karena pada 2013 kemarin, rilisan ketiga dari boy band ini berhasil menyabet gelar Best Selling British Album.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending