Intip Backstage, Andien Pamer Baju Spesial Buat Konser Tunggalnya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Intip Backstage, Andien Pamer Baju Spesial Buat Konser Tunggalnya Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah penantian yang cukup panjang, Andien akhirnya menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Metamorfosa di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Sebelum naik ke atas panggung, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini sudah mempersiapkan busana apa saja yang akan dipakainya di acara ini.


Ketika pintu ruangan dibuka, tim Kapanlagi.com® langsung disambut baik oleh Andien yang saat itu memakai baju biru. Tak membuang waktu lama, pelantun lagu Bisikan Hati ini langsung menunjukkan beberapa kostum yang akan dipakainya saat berada di atas panggung.


Bahkan, dari beberapa kostum yang sudah dipersiapkan, ada satu busana yang sangat istimewa. Yap, Andien mendapatkan kesempatan untuk memakai kostum rancangan desainer ternama Mal Ashar.


Andien saat pamer baju di backstage © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien saat pamer baju di backstage © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Ada lima wardrobe yang spesial. Baju ini rancangan Mal Ashar, ada gambar muka gua," kata Andien saat ditemui di backstage, Selasa (15/9/2015).


Ada juga beberapa vinyl dan benda lainnya seperti cermin, yang sengaja di letakkan di lantai. "Karena ini untuk membangkitkan mood aja," sambungnya singkat.


Rencananya, Andien akan membawakan 23 lagu di konser yang sudah dimulai sejak pukul 20.30 ini. Penampilan Andien pun dibuka dengan lagu milik grup musik Dewa 19 yang berjudul Aku di Sini Untukmu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending