Sudah Populer, Tulus Rajin Tulis Lagu di Kamar Mandi

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Sudah Populer, Tulus Rajin Tulis Lagu di Kamar Mandi Tulus ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tulus mampu datang ke dunia musik dengan cara yang mengesankan. Penyanyi kelahiran Bukit Tinggi yang besar di Bandung itu datang dengan lagu-lagu unik, sederhana, bermakna dan romantis.


Alhasil, tak menunggu waktu lama. Tahun 2014 jadi milik Tulus seorang, setelah ia merilis album berjudul GAJAH. Album ini sangat menyegarkan, seperti sebuah oase bagi para pecinta musik yang haus akan musik berkualitas.


Semakin besar ©KapanLagi.comSemakin besar ©KapanLagi.com


Tulus pun tetap mempertahankan ritualnya dalam menulis lirik lagu yang berkualitas. Pencapaiannya setelah jadi fenomena di musik Indonesia tidak mengganggu kegemarannya menulis di tempat sepi, dari toko kue sampai kamar mandi.


"Kalau yang sepi di toko kue, sekarang sudah nggak bisa ke sana. Tapi tulis lagu di tempat yang sepi sih tetep,  di kamar mandi juga," ujar Tulus saat ditemui di Gathering Wardah, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Penyanyi yang terpilih jadi Editor Choice Majalah Rolling Stone Indonesia ini sedang menikmati karirnya saat ini. Ia baru saja merilis klip berjudul Baru, yang gambarnya diambil di Tokyo, Jepang. Meski mendadak populer, Tulus tidak ingin berbangga dahulu. Ia masih ingin fenomenanya tidak lekas pudar.


"Kalau kaget takut nggak fokus, jangan sampai berhenti di album kedua," tutup Tulus.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/trn)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending