Live Arena Festival 2024 Bakal Hadirkan Sound Experience Level Dunia, Ada Penampilan dari Tulus hingga Mahalini

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Live Arena Festival 2024 Bakal Hadirkan Sound Experience Level Dunia, Ada Penampilan dari Tulus hingga Mahalini
Live Arena Festiavl 2024 Malang (Credit foto: instagram.com/livearena.id)

Kapanlagi.com - Malang akan jadi pembuka dari rangkaian acara musik paling spektakuler tahun ini; Live Arena Festival. Nggak main-main, event ini didukung oleh sistem audio kelas dunia dari JBL guna memastikan setiap penonton mendapatkan pengalaman audio yang optimal. Belum lagi, sederet artis papan atas juga akan tampil untuk memeriahkan Live Arena Festival nantinya.

Live Arena ini sendiri merupakan serangkaian acara yang diadakan sebagai pendahuluan sebelum puncak gelaran JBL Festival, yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada akhir Oktober 2024. Rangkaian acara itu dimulai dari Malang pada 28 September 2024, disusul oleh Surabaya pada 19 Oktober 2024.

Siapa saja kira-kira musisi yang bakal tampil memeriahkan Live Arena Festival di Malang nanti? Simak selengkapnya di bawah..

1. Line Up dan Sederet Keseruan di Live Arena Festival

Kota Malang akan menjadi tuan rumah pertama dari rangkaian acara ini, dengan menampilkan artis-artis papan atas seperti Tulus, Mahalini, Fourtwnty, Eclat, dan Souljah. Selain itu, musisi lokal seperti Iksan Skuter dan Atlesta juga akan turut memeriahkan panggung Live Arena Festival ini.

Tidak hanya menyuguhkan konser musik berstandar internasional, Live Arena Festival juga menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi para pengunjung. Mereka dapat menikmati area food and beverage, berpartisipasi dalam photo 360, dan berbagai aktivitas seru lainnya. Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk berbelanja produk produk JBL dengan penawaran istimewa seperti Bluetooth speakers, headphones, earphones, true wireless, dan masih banyak lagi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Diharapkan Jadi Pengalaman Tak Terlupakan

PT. Inti Megah Swara (IMS Indonesia), sebagai penyelenggara Live Arena Festival, sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari rekan-rekan media. IMS Indonesia berharap festival ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta musik dari berbagai kalangan.

"Kami sangat antusias menyambut Live Arena Festival di Malang sebagai kota pertama dari rangkaian ini. Dengan dukungan penuh dari JBL yang menyediakan sistem suara kelas dunia dan berbagai booth JBL yang menyediakan pengalaman seru bagi pengunjung, kami yakin acara ini akan memberikan pengalaman musik yang luar biasa bagi para penonton. Kami berharap festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menginspirasi kreativitas dan inovasi dalam industri musik Indonesia. Dukungan dari rekan-rekan media, partner, dan semua pihak yang terlibat sangat berarti bagi kami. Bersama-sama, dengan kekuatan kolaborasi dan teknologi dari JBL, kita akan menjadikan Live Arena Festival sebagai momen yang membanggakan bagi dunia hiburan tanah air," ujar James Eric Pribadi, Direktur PT. Inti Megah Swara.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending