Inikah Video Klip Terbaru Zayn Malik?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Inikah Video Klip Terbaru Zayn Malik? Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kamu salah satu penggemar berat Zayn Malik? Mantan personel One Direction ini masih sering dibicarakan dan dipuja banyak wanita walaupun ia memutuskan untuk keluar dari One Direction.


Jika beberapa waktu lalu para penggemarnya harus puas hanya dengan mendengarkan audio yang ia rilis, kini fans sudah bisa melihat sang idola dalam video klip terbarunya. Video klip ini baru saja diunggah oleh sebuah akun YouTube bernama Zayn Malik pada tanggal 20 April ini berjudul I Won't Mind.


Video klip I Won't Mind © Zayn Malik/youtubeVideo klip I Won't Mind © Zayn Malik/youtube


Single inilah yang pertama kali ia umumkan pasca keputusannya untuk keluar dari The Boys. Banyak pro dan kontra yang mengiringi kepergiannya, namun Zayn telah membuktikan bahwa ia pun bisa menghasilkan karya yang bagus walaupun tak lagi bersama para sahabatnya.


Bicara soal video klip, akun yang merilis video klip tersebut bukanlah akun resmi Zayn. Akun tersebut hanya punya 9 video. Namun apakah video klip ini mampu membayar kerinduan fans yang ingin menyaksikan penampilannya?



Dalam klip ini tampak Zayn sedang berada dalam sebuah ruangan kosong. Dengan berbekal sekardus cat semprot, Zayn tampak sibuk membuat graffiti pada salah satu dinding kosong dalam ruangan tersebut. Dikerjakan sendiri mulai dari sketsa hingga finishing, akhirnya tembok yang semula kosong kini penuh dengan graffiti hasil karya Zayn.


Tampak banyak sekali komentar dalam video ini. Dan tentu saja, masih banyak pro dan kontra terkait keputusan yang sudah lalu. Bagaimana dengan kalian? Apakah masih belum bisa move on juga atas kepergian Zayn?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending