Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Harry Styles Berikutnya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Harry Styles Berikutnya? Zayn Malik - Harry Styles ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski masih ada sedikit perasaan tidak rela, keputusan Zayn Malik keluar dari One Direction kini perlahan mulai bisa diterima. Hanya saja, para Directioners patut khawatir dengan berita yang satu ini.


Pasalnya, director pembuat film dokumenter One Direction yang berjudul THIS IS US, Morgan Spurlock, mengaku One Direction akan kembali ditinggal salah satu personelnya. Bukan Niall, Louis, atau Liam, justru sang frontman, Harry Styles, diperkirakan Morgan akan meninggalkan One Direction!


Hal ini diungkapkannya selama membuat film dokumenter tersebut. Morgan yang banyak menghabiskan waktu bersama One Direction itu pun mengungkapkannya pada TMZ.


Cepat atau lambat, Harry Styles diperkirakan akan keluar dari One Direction ©SplashCepat atau lambat, Harry Styles diperkirakan akan keluar dari One Direction ©Splash


"Aku rasa mereka akan bertahan bersama-sama untuk beberapa waktu ke depan dan aku berpikir dari beberapa sudut kalau Harry Styles juga akan segera meninggalkan One Direction," ungkapnya seperti yang dilansir huffingtonpost.co.uk.


Sebelum ini, bulan lalu pun seorang sumber dalam Harry Styles mengaku pada E! Online kalau pentolan 1D itu punya rencana berbeda di masa depan. Bukan terus melangkah dan berkarir di dunia musik, mantan kekasih Taylor Swift ini justru ingin menjadi seorang aktor.


Jika melihat pengakuan Morgan yang menghabiskan banyak waktu bersama para personel One Direction dan pernyataan sumber dalam Harry Styles, bukannya tidak mungkin boyband paling fenomenal saat ini akan segera menemui akhir dari perjalanan musik mereka. Kalau menurut kamu sendiri?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(huf/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending