Mulai Sibuk Berbisnis, Louis Tomlinson Sedang Cari Girlband Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Mulai Sibuk Berbisnis, Louis Tomlinson Sedang Cari Girlband Baru Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Para personel One Direction kini mulai berpikir untuk memulai karir di luar grup musik yang membesarkan namanya tersebut. Hal itu diawali dari Zayn Malik yang memilih untuk berpisah dengan Harry Styles dkk dan mencoba untuk bersolo karir.


Kali ini giliran Louis Tomlinson yang mulai mencoba karir di luar One Direction. Tak akan mengambil jalan yang sama seperti Zayn Malik, salah satu dari empat personel yang tersisa tersebut mulai merintis sebuah usaha label rekaman.


Yap, Louis Tomlinson kini sudah siap dengan label rekamannya sendiri yang masih di bawah naungan label Sony. Seperti yang dilansir oleh The Sun, label rekaman ini juga masih didukung oleh Simon Cowell yang tak lain adalah pendiri Syco label.


Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.comLouis Tomlinson @foto: © Splashnews.com


Louis Tomlinson sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dalam sebuah interview dengan The Sun, pelantun Steal My Girl tersebut mengungkapkan jika dia akan memberikan sebuah kesempatan dan wadah untuk para artis potensial.


"Label rekaman ini adalah sesuatu yang sudah aku inginkan dalam beberapa waktu ini. Memberikan sebuah kesempatan dan memberikan wadah untuk para artis merupakan sebuah perasaan yang luar biasa. Aku berharap dapat mengontrak beberapa artis baru ke depannya," ujar Louis Tomlinson.


Penyanyi pertama yang mendapatkan kesempatan untuk dinaungi oleh label rekaman baru ini adalah Jack Walton, seorang finalis UK X Factor. Bukan hanya itu saja, Louis Tomlinson juga berencana untuk membuat sebuah audisi girlband selama waktu istirahatnya dari agenda One Direction yang memang cukup padat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending