Siap Rilis Album, Inilah 12 Tracklist Muse Dalam 'DRONES'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Rilis Album, Inilah 12 Tracklist Muse Dalam 'DRONES' Muse @foto: Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sempat sekian lama menimbulkan pertanyaan tentang album terbarunya, Muse akhirnya merilis sebuah tanggal resmi tentang perilisan itu. Yap, 9 Juni nanti album berjudul DRONES akan resmi diluncurkan.


Untuk itu, Muse sudah mempersiapkan sebuah cover atau artwork untuk karya terbarunya. Matt Bellamy dkk cukup bermain dengan konsep simpel namun penuh makna.


Dalam cover itu, terlihat seorang manusia yang dikontrol oleh para penguasa. Berbekal hal itu, dapat diprediksi jika lagu terbaru Muse nanti akan sedikit berbicara tentang masalah sosial.


Muse DRONES @foto: billboard.comMuse DRONES @foto: billboard.com


Untuk masalah lagu sendiri, grup musik dengan lagu Hysteria itu juga telah resmi membocorkan tracklist dalam album DRONES. Total akan ada 12 lagu yang terdapat dalam album ini.


Salah satu lagu dalam album DRONES bahkan akan dirilis besok sebagai awal dari peluncuran karya baru mereka. Lagu Psycho dipilih menjadi single andalan pertama dari band asal Britania Baya itu.


Inilah dua belas tracklist lagu yang dibawakan oleh Muse dalam album DRONES kali ini.


Tracklist:
1. Dead Inside
2. [Drill Sergeant]
3. Psycho
4. Mercy
5. Reapers
6. The Handler
7. [JFK]
8. Defector
9. Revolt
10. Aftermath
11. The Globalist
12. Drones



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending