Unggah Foto Baru, Muse Sekalian Ungkap Judul Album Ketujuh?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Unggah Foto Baru, Muse Sekalian Ungkap Judul Album Ketujuh? Judul album baru Muse @foto: Shutterstock
Kapanlagi.com - Muse nampaknya sudah siap dengan album baru miliknya yang selama ini masih disimpan rapat-rapat. Yap, band asal Inggris tersebut baru saja mengunggah sebuah foto spesial di akun Instagram miliknya.


Bukan sekedar foto biasa, band dengan lagu Plug In Baby tersebut kelihatannya ingin membocorkan judul dari album barunya itu. Foto yang menampilkan tiga personel lengkap Muse itu diberi caption #MUSEDRONES oleh empunya.


Hal tersebut menimbulkan dugaan bahwa Matthew Bellamy dkk akan menamai album baru mereka dengan DRONES. Walau belum ada konfirmasi dari Muse, berita tentang judul album terbaru mereka itu sudah ramai diperbincangkan.


Muse bocorkan judul album baru @foto: SplashnewsMuse bocorkan judul album baru @foto: Splashnews


Album baru ini merupakan album ketujuh dari ban bentukan tahun 1994 tersebut. Album ini juga diharapkan mampu meneruskan kejayaan THE 2nd LAW yang dirilis pada tahun 2012 lalu.


Band yang populer dengan lagu berjudul Starlight ini pernah memberikan sebuah petunjuk bahwa album ketujuh mereka akan lebih 'berat'. Wah seperti apa itu ya musik terbaru mereka?


Band rock alternatif itu juga dikabarkan akan siap merilis album baru mereka sebelum bermain dalam konser Download festival. Pada acara tersebut, Muse akan bermain satu panggung dengan beberapa band top dunia seperti Slipknot and KISS



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending