Info Seputar Album Baru Muse Bocor?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Info Seputar Album Baru Muse Bocor? Muse © Shutterstock / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Muse sempat mengunggah teaser tentang album baru mereka yang berjudul DRONES. Mereka mengunggah single terbaru mereka yang berjudul Psycho dengan rekaman yang hanya berdurasi beberapa detik minggu lalu. Dan tentu saja, para penggemar semakin penasaran dengan album baru ini.


Namun sayangnya, sebuah kejadian tak terduga telah terjadi. Informasi seputar album baru milik Muse secara tidak sengaja telah diumumkan oleh iTunes. Apa saja yang telah mereka umumkan?


Pihak iTunes telah secara tidak sengaja mengumumkan info seputar pre-order album, dan beberapa beberapa lagu. Padahal Muse sendiri belum memberikan informasi detil perihal album barunya. Selama ini mereka hanya mengunggah teaser dan artworks dalam akun instagram.


Muse © Shutterstock / KapanLagi.comMuse © Shutterstock / KapanLagi.com


Rencananya, studio album ke-7 ini akan dirilis pada pertengahan pertama tahun ini. DRONES adalah kelanjutan dari album THE 2ND LAW yang rilis tahun 2012 lalu. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan apapun dari Muse mengenai hal ini.


Belakangan Matt Bellamy hanya mengatakan bahwa single terbaru mereka terlalu kasar untuk diputar di radio. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui akun twitter sehubungan dengan pertanyaan fans apakah lagu baru mereka akan diputar di radio. Hal ini merujuk pada rumor yang beredar bahwa single terbaru mereka akan segera beredar dan diputar di radio.


Pada wawancara dengan Bellamy terdahulu, ia juga hanya mengatakan seputar materi dalam album barunya. Menurutnya, Muse telah membuang beberapa eksperimen yang sering mereka lakukan dulu, dan tidak akan menggunakan lagi hal-hal yang berbau orkestra.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending