Pelan Tapi Pasti, Muse Tunjukkan Instrumen Gitar di Lagu Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Pelan Tapi Pasti, Muse Tunjukkan Instrumen Gitar di Lagu Baru Muse unggah potongan instrumen gitar @foto: Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Muse kembali menebar petunjuk untuk album terbarunya. Setelah sempat mengunggah sebuah foto dengan caption 'Drones', Matt Bellamy dkk juga menunjukkan musik dari lagu terbarunya.


Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagram official milik band asal Inggris tersebut. Beberapa potong instrumen gitar sukses membuat para penggemarnya semakin tidak sabar dengan album baru ini.


Penggalan instrumen gitar tersebut mengingatkan kita dengan lagu Assasins pada album terdahulu. Yap, Muse memang telah berjanji bahwa album baru nanti akan sedikit berbeda.


Cuplikan lagu Muse @foto: Shutterstock.comCuplikan lagu Muse @foto: Shutterstock.com


Band dengan lagu andalan Time is Running Out ini akan bermain sedikit 'heavy' jika dibandingkan dengan musik terdahulu. Nah, 'petunjuk' berupa cuplikan video ini merupakan salah satu buktinya.


Muse sendiri masih akan disibukkan dengan beberapa agenda tur di daerah Eropa. Dimulai bulan Mei nanti, band ini akan menemui para penggemarnya hingga bulan Juli nanti.


Tentu saja, banyak yang berharap jika salah satu lagu baru tersebut akan dibawakan ke dalam konser mereka. Nah, gimana nih Muse? Bersedia nggak?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending