Shirtless, Zayn Malik Promosi Lagu Baru Bertajuk 'Pillowtalk'

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Shirtless, Zayn Malik Promosi Lagu Baru Bertajuk 'Pillowtalk' Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Banyak fans yang penasaran akan jadi seperti apa Zayn tanpa kehadiran para rekan satu boyband yang membesarkan namanya itu.


Bukan isap jempol belaka, kali ini Zayn benar-benar dengan bangga memamerkan karyanya. Musisi ganteng asal Inggris itu bakal segera merilis lagu barunya yang bertajuk Pillowtalk.


Seperti yang dilansir Daily Mail, hal itu terlihat jelas dalam postingan foto terbarunya di Twitter. Di sanalah tampak Zayn yang sedang berpose shirtless dan memperlihatkan begitu banyak tato yang menghiasi tubuh seksinya.


Lagu pertama Zayn dalam karir solonya © twitter.com/zaynmalikLagu pertama Zayn dalam karir solonya © twitter.com/zaynmalik


Dalam nuansa hitam putih, kamu tetap bisa melihat seperti apa pesona ketampanan pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Gigi Hadid ini. Seakan berpose candid, ia memperlihatkan perut six pack-nya yang mampu membuat para fans histeris.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Zayn pun menyampaikan jika lagu barunya ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari mendatang. Tak pelak lagi, kabar bahagia ini langsung mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para follower-nya.


Bagaimana tidak? Pillowtalk sendiri merupakan lagu pertama Zayn pasca memutuskan untuk bersolo karir. Akankah lagu ini menjadi karya masterpiece dan sukses menyaingi single-single hits One Direction yang lain? Menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending