Sheila On 7 Ungkap Detail Album Barunya, Tentang Apa?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila On 7 Ungkap Detail Album Barunya, Tentang Apa? Sheila On 7/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama rasanya Sheila On 7 merilis sebuah album untuk para penggemarnya. Terakhir kali, band asal Jogja itu menelurkan album BERLAYAR pada tahun 2011 silam.


Nah, setelah ditunggu-tunggu, akhirnya album terbaru dari mereka rencananya bakal rilis tahun ini. Ditemui tim reporter di salah satu konsernya, mereka akhirnya buka suara mengenai beberapa detail album barunya.


Tema dari album ini dipastikan bakal penuh warna dan variasi. Duta CS ingin coba lepas dari arus mainstream yang kebanyakan merilis lagu-lagu cinta.


"Macem-macem tema lagunya. Ada dari seorang anak untuk ayahnya yang udah nggak ada. Cinta dari orang tua ke anaknya, ada orang ke sahabatnya, ada yang pengakuan dan menunjukkan betapa seseorang itu membuat dia lebih baik. Keprihatinan dunia saat ini yang di mana salah menjadi benar, benar jadi salah," jawab Duta.


Duta turut ciptakan lagu pada album barunya/KapanLagi®Duta turut ciptakan lagu pada album barunya/KapanLagi®


Lebih jauh, menurut Duta album ini tak lama lagi akan segera rilis ke pasaran dalam hitungan bulan. Mereka kini sudah memasuki tahap akhir di dalam studio.


"Kita sekarang tinggal mixing mastering. Kalau lancar harusnya akhir bulan ini kelar. Paling lama 3 bulan lagi keluar. Mudah-mudahan ini suatu awal yg baik. Yang bikin lagu adam tiga, saya tiga, eros empat, ada 10 lagu," lanjut Duta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/gtr)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending