18 Tahun Eksis, Inilah Sheila On 7 Bagi Para Personelnya

Penulis: Darmadi Sasongko

Diperbarui: Diterbitkan:

18 Tahun Eksis, Inilah Sheila On 7 Bagi Para Personelnya Duta Sheila on 7 © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usia 18 tahun untuk sebuah grup musik tentu sudah banyak menikmati asam dan garam dunia musik Tanah Air. Sheila On 7 telah melalui naik-turunnya turun dan terjalnya perjalanan, berbagai tantangan dan rintangan pernah dihadapinya.


"Susah sih cerita, 18 tahun itu sudah berantem. Saat ini saya, Adam dan Eross memegang komitmen. Apa sih niat band itu, seperti apa? Sampai saat ini, Saya, Adam, Eross. Sheila On 7 dari awal kita berlima keluar 2, masuk satu. Salah satu contoh band yang belajar terus mengembalikan setiap perbedaan," kata Duta yang diamini teman-temannya.


Saya diciptakan untuk Sheila On 7.
Eross Candra




Para personel Sheila On 7 yang ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8) memiliki arti tersendiri dengan usia band mereka yang sudah 18 tahun. Masing-masing kepada KapanLagi.com® mengungkapkan perasaan mereka.


"Seperti band, pokoknya rumah ke-2," kata Adam. "Sesuatu, saya merasakan, membuat saya bahagia," sambung Duta.


Sheila on 7 © KapanLagi.comSheila on 7 © KapanLagi.com


"Buat saya Sheilla Sheila On 7 Anugerah," kata Brian. "Saya diciptakan untuk Sheila On 7," sambung Eross.


Mereka mengaku sulit untuk membuat Sheila on 7 tetap kompak karena memang kondisi yang sudah sangat berbeda. Namun segala perbedaan masih bisa dipahami, tidak Sheila on 7 tetap eksis dan berkarya.


"Mungkin kalau kita tinggal serumah. Mungkin dapat memahami karakter masing-masing. Menyatukan itu yang sangat susah. Ada momen yang kompak, tapi ada momen yang kadang kita berantem. Namanya ego seseorang kadang naik turun. Mudah-mudahan ke depannya akan semakin dewasa. Sheila on 7 jauh dari pertengkaran," kata Duta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/dar)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending