Elang The Finest Tree Intip Rekaman Album Sheila On 7

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Elang The Finest Tree Intip Rekaman Album Sheila On 7 The Finest Tree ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai musisi pendatang baru, duo akustik The Finest Tree banyak belajar dari para senior yang sudah kenyang pengalaman. Elang dan Cakka yang sering mendapat arahan dari gitaris Sheila On 7, Eross Candra.


Dua bersaudara ini pun sudah akrab dengan personel Sheila On 7 yang memberi mereka inspirasi dalam bermusik. The Finest Tree tampil sedikit berbeda dengan musik minimalis dan menonjolkan kualitas vokal Cakka yang merupakan jebolan Idola Cilik.


Momen rekaman Sheila On 7 pun jadi kesempatan bagus bagi TFT untuk menggali pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya. Drummer SO7, Brian membagikan foto Elang, gitaris TFT bercengkrama di tengah sesi recording.



Album Sheila On 7 yang kedelapan masih mengalami sedikit kendala terkait keputusan label. Meski begitu, Sheila Gank masih menunjukkan kesetiaan mereka untuk menanti launching masterpiece Duta dan kawan-kawan.


Mulai banyak diperbincangkan, The Finest Tree digadang-gadang akan menjadi band penerus Sheila On 7 nantinya. Masih banyak hal yang perlu dieksplor oleh kakak beradik itu.


Sheila On 7 dan The Finest Tree memang cukup dekat lantaran sama-sama berasal dari kota seni, Yogyakarta. Selain itu, potensi yang terdapat dalam kedua personel TFT membuat Eross penasaran untuk memoles bakat besar grup yang sejauh ini punya satu album ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending