Setengah Galau, Ini Foto Terbaru One Direction Tanpa Zayn Malik

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Setengah Galau, Ini Foto Terbaru One Direction Tanpa Zayn Malik One Direction © Bambang E Ros / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Para penggemar fanatik One Direction masih berduka. Mereka masih menyayangkan keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan The Boys. Nah, lalu bagaimana One Direction semenjak Zayn Malik pergi?


Pada berita terdahulu, mereka telah mengatakan bahwa kejadian tersebut tak akan membuat The Boys patah semangat. Mereka telah move on, dan siap untuk menghasilkan karya-karya baru dan bakal jadi hits. Namun benarkah demikian?


Kami kecewa karena Zayn memilih untuk pergi, tapi setelah beberapa penampilan kami berempat, kami merasa percaya diri dan memutuskan untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Liam Payne




Baru-baru ini, pihak manajemen One Direction telah merilis foto profil terbaru One Direction. Tentu saja foto tersebut tanpa kehadiran Zayn Malik. Hanya ada Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan yang berpose dengan formasi baru.


Formasi baru One Direction © etonline.comFormasi baru One Direction © etonline.com


Dalam situs resminya, bahkan pihak manajemen telah membuat pernyataan, "One Direction adalah Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan," tulisnya. Namun ada sedikit keanehan dalam foto profil terbaru mereka berempat.


Walaupun mereka semua memamerkan senyum, namun jika diperhatikan lebih dalam, ada secuil kesedihan yang masih tersisa. Ada sebungkus penyesalan yang tak terkatakan. Dan foto tersebut mengatakannya pada kalian.


Liam sempat mengatakan sesuatu pasca keluarnya Zayn, "Beberapa minggu yang berat, mungkin ini yang terberat sejak kami terbentuk 5 tahun yang lalu. Kami kecewa karena Zayn memilih untuk pergi, tapi setelah beberapa penampilan kami berempat, kami merasa percaya diri dan memutuskan untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya.


Namun benarkah One direction sekuat yang mereka katakan? Bagaimana dengan ekspresi galau dalam foto profil mereka? Bagaimana menurut kalian? Tuliskan komentarmu di sini ya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eto/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending