Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction? Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Berita seputar Zayn Malik dan One Direction seakan tak ada habisnya. Pihak Zayn dan Naughty Boy baru saja merilis demo yang berjudul I Won't Mind di situs Soundcloud. Zayn sendiri juga mengunggah sebuah lagu baru dalam situs YouTube.


Kecaman demi kecaman berdatangan untuk pasangan Zaughty Boy. Seperti tak mempan, mereka tak bergeming dengan kecaman tersebut. Namun kali ini yang datang bukan sekedar kecaman.


Seperti yang telah dilansir oleh Daily Mail, sebuah sumber mengatakan bahwa demo tersebut bukanlah milik Zayn. "Sangat penting untuk diketahui para penggemar, bahwa lagu tersebut bukanlah milik Zayn, atau sebuah materi yang bakal ia rekam di masa yang akan datang," ujarnya.


"Jika kalian perhatikan lebih dalam lagi, lagu tersebut adalah sebuah lagu yang pernah ditulis oleh One Direction di album terakhirnya. Itu bukan lagu baru ataupun lagu solo milik Zayn," tandasnya.


Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com


"Mereka sedang tidak merekam materi baru. Mereka juga tidak merencanakan apapun dan lagu tersebut bahkan tidak direkam dalam beberapa hari belakangan ini. Mereka adalah teman baik dan Zayn mengunjungi Naughty Boy di studio rekaman miliknya. Dan mereka sedang bersenang-senang," ujarnya lagi.


Nah lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Belum ada yang tahu pasti. Pihak Zaughty Boy maupun One Direction juga belum memberikan tanggapan atas berita yang telah beredar ini. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending