Perrie Edwards: Jika Zayn Tetap Tinggal, Akan Jauh Lebih Buruk

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Perrie Edwards: Jika Zayn Tetap Tinggal, Akan Jauh Lebih Buruk Zayn Malik & Perrie Edwards © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik dari One Direction masih jadi perdebatan hangat di antara para Directioner. Sebagian sudah merelakan, namun tak sedikit yang masih menyayangkan hal tersebut. Belum lagi pendapat miring para haters dan kecaman yang ditujukan pada Naughty Boy.


Namun menurut tunangan Zayn, Perrie Edwards, keputusan untuk hengkang dari The Boys tersebut adalah benar. Ia mendukung sepenuhnya keputusan Zayn Malik tersebut.


Sebuah sumber mengatakan pada HollywoodLife.com, "Dia sangat rapuh, dan mentalnya hancur berkeping-keping karena ketenarannya, keberuntungan dan hal-hal lain pun berjalan bersamanya," ujarnya.


Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com


"Tapi ketika sedang berlibur di Perancis Selatan, Perrie telah mengatakan pada Zayn bahwa meninggalkan 1D adalah hal terbaik yang pernah ia lakukan untuk dirinya. Jika dia tetap tinggal, maka konsekuensinya akan jauh lebih buruk," lanjutnya kemudian.


Personel Little Mix tersebut meyakinkan Zayn bahwa segalanya akan baik-baik saja. Perrie juga mengatakan bahwa mereka berdua seharusnya lebih berkonsentrasi untuk hidup secara normal seperti yang lain.


Seperti yang dilansir oleh HollywoodLife.com, Zayn sedang melakukan meditasi untuk menyembuhkan stress yang dideritanya, sambil berlibur di Perancis. Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah langkah yang diambil oleh Zayn ini sudah benar seperti yang dikatakan oleh Perrie?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending