Suka Karyanya, Apa Komentar Ariel NOAH Tentang Sosok Ahmad Dhani?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 09:22
Suka Karyanya, Apa Komentar Ariel NOAH Tentang Sosok Ahmad Dhani?
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Banyak musisi yang sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia. Salah satunya tentu Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Management ini dikenal mampu melahirkan banyak penyanyi-penyanyi baru dan hits fenomenal.

Reputasi besar Ahmad Dhani ini ternyata juga menarik perhatian salah satu pentolan grup band besar Tanah Air, Ariel NOAH. Pelantun lagu Menunggumu ini tak ragu mengatakan bila dia adalah fans Dewa 19 beserta karya-karyanya.

"Gue suka. Musik-musik Indonesia gue suka. Padi gue suka, Dewa gue suka, Slank walaupun nggak satu warna tapi apa yang mereka lakuin gue suka. Sheila On 7 juga, bagus itu. Itu revolusi industri musik," ujar Ariel NOAH saat wawancara eksklusif dengan Kapanlagi.com® di Taiwan, Sabtu (21/9).

Ariel kagumi karya-karya Ahmad Dhani bersama Dewa 19 © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidAriel kagumi karya-karya Ahmad Dhani bersama Dewa 19 © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Selain mengagumi suami Mulan Jameela itu, Ariel ternyata juga merasakan bila masih ada satu hal yang kurang dari sosok Ahmad Dhani. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahmad Dhani di dunia musik selama ini masih belum seratus persen tuntas.

Seperti yang diketahui, Dewa 19 saat ini memang tengah vakum bermusik. Hal itu pula yang membuat banyak para penikmat musik tanah air termasuk Ariel sendiri rindu dengan aksi dan karya-karya dari Ahmad Dhani.

"Kalau Ahmad Dhani saya bilang sih sebenarnya tinggal ditambah dikit lagi aja. Karena saya merasa kayak Dewa gitu ya, kayak belum tuntas gitu. Menurut saya Dewa itu kayak masih ada gitu yang harus dikerjain lagi. Masih dirindukan gitu istilahnya, masih pengen lihat mereka bikin karya-karya gitu baru deh lengkap," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

[Eksklusif] Bagaimana Hubungan NOAH dan Para Mantan Personelnya?

[Eksklusif] Bijak, Ini Komentar David NOAH Tentang Fans dan Media

NOAH Disebut Legend, Ariel: Belum lah Kalau Saya Bilang

Luar Biasa, Sahabat NOAH Inisiatif Bersihkan Venue Usai Konser

Segera Sambut Tahun Baru, Apa Rencana NOAH di 2016 Nanti?

(kpl/adb/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -