Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean Calvin Harris @Splash
Kapanlagi.com - Selesai dengan Ellie Goulding untuk single dan video musik Outside, Calvin Harris justru tidak langsung bersantai. Kemarin, Calvin Harris sudah merilis musik video untuk single Open Wide.


Termasuk dalam jajaran track album barunya, Calvin berkolaborasi dengan Big Sean untuk lagu Open Wide. Pada lagu ini, Calvin menggunakan beat dari lagu Cuba.


Kalau sebelumnya Calvin memainkan tempo yang sedikit santai untuk lagu Outside. Kali ini, video musik yang berdurasi hampir empat menit itu memberikan up-beat yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan single sebelumnya.


Calvin Harris @FameflynetCalvin Harris @Fameflynet


Pertengahan bulan ini, Calvin baru saja merilis single yang berjudul Outside. Track hasil kolaborasi antara Calvin dan mantan Ed sheeran itu menjadi salah satu single yang cukup lambat dari album baru Calvin, MOTION.


Dalam album barunya nanti, DJ asal Inggris ini akan kembali menggandeng sederet artis ternama. Selain Ellie Goulding, Calvin juga akan mendapat bantuan dari Gwen Stefani, Haim, tinashe, Hurts, John Newman, R3hab, dan Firebeatz.


Menurut rencana, album MOTION akan rilis tanggal 3 November mendatang. Setelah selesai rilis, Calvin akan langsung menuju 2014 MTV EMA di Glasgow bersama Ed Sheeran, Ariana Grande, beserta puluhan artis besar lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending