Wow, Album Baru Calvin Harris Bertabur Bintang!

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow, Album Baru Calvin Harris Bertabur Bintang! Calvin Harris. / @ Istimewa
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang buat kalian para penggemar musik trance ajeb-ajeb. Calvin Harris kini sudah siap merilis album terbarunya yang pasti sudah dinanti-nanti banyak orang, MOTION.


Pria kelahiran Skotlandia itu rencananya merilis album keempatnya pada bulan November mendatang. Seiring dengan berita itu, ada kabar menggembirakan lain buat kalian semua. Yup, bakalan ada nama-nama musisi kondang lain yang bakalan hadir di album tersebut nantinya.


Ellie Goulding lagi-lagi akan muncul dan berkolaborasi dengan Calvin setelah sebelumnya di tahun 2013 sukses besar dengan duet I Need Your Love. Selain itu ada Haim, Gwen Stefani, Big Sean, Tinashe, dan beberapa lainnya.


Bakal banyak bintang ternama di album terbaru Calvin. / gigweise.comBakal banyak bintang ternama di album terbaru Calvin. / gigweise.com


"Ada sebuah lagu baru di mana aku akan duet dengan Ellie Goulding. Setelahnya ada lagu baru duet dengan Ummet Ozcan, Big Sean, Tinashe, Haim, bahkan Gwen Stefani. Semuanya bisa kalian temukan di album baruku, MOTION," promo Calvin di akun Facebook-nya.


Harris memang dianggap sebagai salah satu DJ yang paling sukses di dunia saat ini. Summer yang menjadi hits-nya berhasil menjadi lagu yang paling distreaming dalam waktu enam bulan terakhir di situs Spotify dengan total 160 juta kali diputar.


Melengkapi prestasi itu, Calvin juga baru saja diumumkan sebagai salah satu DJ terkaya di dunia berdasarkan penjualan albumnya. Pertanyaannya, mampukah Calvin mengulang sukses serupa pada album baru ini nantinya? Ikuti terus beritanya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/nad)

Editor:

Nadia Adibie

Rekomendasi
Trending